Meski Hanya Satu Gol, Juventus Tampil Sangat Agresif dan Dominan

Meski Hanya Satu Gol, Juventus Tampil Sangat Agresif dan Dominan – Juventus mendomionasi permainan dalam lawatan ke Manchester United serta tidak mengulang-ulang kekeliruan waktu disertai Genoa di Serie A. Tampilan Bianconeri puaskan Allegri.

Di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB, Juventus menaklukkan Manchester United dengan score 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan itu dibikin Paulo Dybala di menit ke-17.

Walaupun cuma satu gol yang berlangsung di pertandingan ini, Bianconeri sebetulnya tampil begitu agresif serta menguasai. Dybala dkk unggul semuanya berkaitan statistik dari mulai perebutan bola (61%-39%), tembakan (14-6), sampai keseluruhan umpan (644-413).

Unggul di awalnya laga, Juventus sudah sempat meleng serta memberikan peluang MU bangun serangan. Keadaan yang sama dihadapi Bianconeri akhir minggu lantas waktu imbang dengan Genoa.

“Menantang Genoa kami berhenti sangat cepat (sesudah unggul) serta langsung terhukum. Malam hari ini kami membuat mereka membuat beberapa kesempatan saat kehilangan bola dengan gampang. Kami harusnya dapat menggerakkan bola bertambah cepat kembali. Tetapi, saat beberapa pemain tidak aktif, bola akan tidak aktif,” papar Allegri selesai laga.

“Lepas dari itu, perform team lumayan bagus serta kami patut mencetak kemenangan,” lanjut ia.

Kemenangan ini membuat Juventus makin kuat di puncak group H Liga Champions dengan point prima sembilan. Sesaat MU berada di bawahnya dengan empat point, dususul Valencia dua point, dan Young Boys satu point.

“Kami memenangkan banyak duel hawa. Alex SAndro bermain sederhana serta kerja bagus di posisi belakang. Kami mengatur tempo di set pertama serta mempunyai kesempatan cetak semakin banyak gol kembali, sebab hampir tetap dapat sampai umpan paling akhir (walaupun cuma satu gol yang berlangsung). Dalam bangun permainan kami telah benar,” kata Allegri.